Total Tayangan Halaman

Senin, 16 Februari 2009

INTEL VS AMD

wah..wah..wah..ketemu lagi dengan saya...Mr.Jojo "The AMD Men's".he..he..he..
gmn, masih bingung pilih AMD atau Intel ???@@@&&&***%%%!!!!

Langkah-langkah berikut akan memandu temen-temen yang masih kesulitan untuk memutuskan untuk menggunakan Pros Intel atau AMD. Hal-hal berikut sangat penting yaitu:
1. Tujuan temen2 merakit komputer digunakan untuk apa?
2. Berapa budget temen2 ?
3. Jujur aja ya..."^=^"Kang mas memang pengguna AMD abis...soalnya penulis tau persis teknologi apa yang digunakan AMD saat ini, sehingga dengan harga yang setara Intel, akan mendapatkan kinerja AMD yang jauh lebih bagus daripada Intel. Bisa dibuktikan di http://www.tomshardware.com/charts/processors,6.html.
4. Temen2 harus merubah Mainset bahwa Produk yang muncul pertama kali mesti lebih baik.karena kalo temen2 mau membuka situs resmi Intel dan AMD maka temen -temen aku tahu persis "Kekuatan" AMD sebenarnya.
5. Maap kl ada yg g puas dengan pendapatku ini, tp emang terobosan teknologi dari AMD yang sebentar lagi akan diluncurkan akan membabat habis Intel
6. Sekarang semua hasil akhir kami berikan sepenuhnya kepada temen2.
7. Cek kedua pros itu dengan software penguji,tapi spesifikasi prosesor harus sama lho....thx

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gua gue gua gue, kowe kuwi wong ndi to le-le. ojo lali karo asalmu, opo kowe isin nggawe boso daerahmu dhewe????!!!!!!!!!